170 Rabu, 19 Maret 2014 | 11:30:08

Mengenal Relief Plester

mengenal-relief-plester

Bosan menggunakan wallpaper untuk mendekor dinding ruangan Anda? Mengapa tidak mencoba mendekornya dengan cara lain, yaitu relief plester. Relief plester merupakan alternatif untuk mendekorasi dinding dengan menimbulkan cetakan-cetakan yang cantik. Relief plester ini tidak hanya bisa dipasang di dalam rumah, tetapi juga di dinding fasad, dan balkon rumah.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki relief plester ini. Pertama, simbol prestius. Hal ini dikarenakan bahan bakunya yang berkelas dan trendi. Tidak hanya itu, motif yang ditampilkan juga membuat rumah Anda terlihat lebih glamour.

Kedua, jika dibandingkan dengan wallpaper, daya tahan relief plester jauh lebih lama. Selain itu, relief plester ini juga tidak mudah menggelembung seperti wallpaper.

Lapisannya juga sangat indah dan dapat dicat dengan warna apapun, atau bisa juga dihiasi dengan lukisan yang artistik. Tidak hanya itu, relief plester juga tahan air, kuat dan tahan lama. Sehingga, relief plester ini dapat Anda pasang di kamar mandi.

Ketiga, dari segi harga, wallpaper memang jauh lebih murah dibanding plester. Namun, tidak tahan lama. Mengapa Anda tidak menyisihkan uang lebih untuk membeli relief plester, yang dapat tahan 15 hingga 20 tahun? Menggunakan wallpaper itu sungguh sangat memboroskan. Dalam setahun, Anda harus mengeluarkan uang berkali-kali untuk mengganti wallpaper yang rusak.

Meski relief plester memiliki banyak kelebihan, sejumlah desain interior mengembalikan pilihannya sesuai kebutuhan dan selera Anda. Atau, Anda juga dapat menggunakan kedua-duanya untuk mendekor dinding di rumah. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel