62 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:15:29

Temuan Unik, Kursi 'Outdoor' Berpenghangat

temuan-unik-kursi-outdoor-berpenghangat

Kursi mobil bukan satu-satunya tempat duduk yang bisa diberi penghangat. Aaron dan Miranda Jones menemukan bahwa sistem yang hampir serupa bisa juga digunakan pada tempat duduk di taman. Sepasang saudara ini kemudian membentuk perusahaan, Galanter & Jones, dan mulai menjual temuan mereka. Menurut situs resminya, kursi-kursi outdoor ini bisa diperoleh dengan cara menghubungi langsung Miranda Jones atau dengan mengujungi ruang-ruang pamer yang tersebar di beberapa titik di California, Amerika Serikat.

Selain dijual di California, setiap kursi dibuat dengan tangan di tempat yang sama. Kursi buatan tangan ini tidak hanya berangkat dari ide yang luar biasa, namun juga hemat energi dan tampil penuh gaya.

Kursi-kursi berbentuk ergonomis tersebut dilengkapi dengan penghangat bertenaga 1.500 watt. Tenaga yang dibutuhkan untuk "menyalakan" kursi ini sama dengan tenaga untuk mengoperasikan pengering rambut. Temperaturnya pun bisa disesuaikan.

Aaron dan Miranda Jones menawarkan dua jenis tempat duduk luar ruang berpenghangat. Masing-masing terdiri dari lima pilihan warna permukaan tempat duduk dan empat warna rangka.

Meski menarik, Anda harus memikirkannya masak-masak sebelum memesan. Pasalnya, setiap kursi dibanderol dengan harga 3.800 sampai 4.900 dollar AS (sekitar Rp 42,9 juta sampai Rp 55,3 juta). Jadi, tertarik kah Anda menghabiskan waktu di malam hari, sembari menyeruput kopi, dan duduk di kursi berpenghangat ini?

Editor                 : Hilda B Alexander
Sumber              : Kompas
Sumber Gambar : Casasugar

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel