212 Senin, 17 Maret 2014 | 10:07:06

Pernak-pernik yang Menghidupkan Suasana Rumah

pernak-pernik-yang-menghidupkan-suasana-rumah

Aksesoris dapat dihadirkan dalam berbagai bentuk dan rupa. Misalnya saja, rangkaian bunga dengan pilihan vas bunga yang unik, lukisan, foto, koleksi keramik, atau bermain dengan kap lampu. Kehadiran aksesoris di rumah dapat menjadi elemen interior untuk mempercantik ruangan jika di tata secara tepat dan serasi. Interior ruang yang tadinya kosong akan terasa lebih hidup jika didekorasi dengan pernak-pernik dan aksesoris.

Bagaimana cara menatanya? Simak tipsnya.

Menetralkan kesan artifisial
Benda dengan bentuk geometris yang tegas seringkali menimbulkan kesan artifisial pada ruangan. Untuk mengurangi kesan tersebut, gunakan aksesoris dengan bentuk alami dan organik sepeti bunga atau bambu.

Aksesoris yang meghidupkan suasana
Bayangkan jika ruangan Anda hanya diisi dengan sofa, meja tanpa aksesoris di dalamnya. Pasti akan sangat membosankan. Tambahkan jendela kerai, table runner, pajangan dinding, dan bola-bola ranting untuk menghidupkan suasana.

Boneka gantung
Pada kamar anak, ide untuk menggantungkan boneka akan memberikan keceriaan pada si kecil. Selain menjadi atraksi bagi anak-anak dalam ruangan, aksesoris ini akan menghadirkan suasana yang lebih playful. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Interiorholic

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel