105 Kamis, 13 Maret 2014 | 01:43:14

Catat! Ini Kesalahan Saat Mendekor Ruangan

catat-ini-kesalahan-saat-mendekor-ruangan

Memiliki rumah yang tertata rapi dan cantik adalah impian setiap orang. Beragam cara dilakukan agar rumah terlihat cantik, mulai dari membeli furnitur yang mahal hingga berburu aksoris. Namun, secara tidak sadar ada beberapa kesalahan yang Anda lakukan saat menata rumah. Misalnya Anda hanya terlalu memperhatikan pada keindahan, dan mengesampingkan kenyamanan. Apa lagi? Simak penjelasannya.

Furnitur cantik tapi belum tentu nyaman
Seperti saat memakai sepatu hak tinggi stilleto, setiap wanita akan merasa cantik dan seksi saat memakai sepatu ini. Namun, didalamnya sebenarnya wanita sangat tersiksa memakai sepatu ini karena saking tingginya. Begitu juga saat menata rumah. Jangan hanya karena sebuah furnitur atau aksesoris terlihat bagus, Anda mengorbankan kenyaman Anda dan keluarga.

Terlalu banyak model
Tak ingin ketinggalan zaman, lantas tak harus mengaplikasikan gaya semua desain interior kedalam rumah. Tak hanya membuat rumah Anda terkesan aneh, terlalu banyak model membuat rumah terlihat bentrok. Sebaiknya, fokus pada salah satu gaya atau model yang mewakili pribadi Anda.

Salah beli perabotan
Pada saat akan membeli furnitur, pikirkan dengan matang apakah Anda benar-benar membutuhkan furnitur itu atau tidak. Jangan membeli furnitur hanya karena bagus dan mengikuti perkembangan zaman. Misalnya membeli sebuah home theatre, namun Anda lebih hobi membaca. Ini tentunya sama saja dengan pemborosan.

Memilih lemari penyimpanan yang rumit
Memilih furnitur lemari penyimpanan yang memiliki banyak laci juga dianggap tidak efektif. Selain sulit mengingat tiap isi bagian dalam laci, juga akan membuang-buang waktu Anda pada saat terburu-buru mencari sesuatu.

Salah memilih jenis tanaman di dalam rumah
Sama dengan memilih furnitur, salah memilih tanaman di dalam rumah juga akan membuat rumah Anda terlihat aneh. Yang penting pada saat ingin memilih tanaman untuk di dalam rumah adalah memperhatikan faktor pencahayaan. Jangan sampai tanaman Anda layu atau mati karena kurangnya cahaya yang masuk ke dalam rumah. (wdi)    

Sumber : Okezone


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel