61 Kamis, 13 Maret 2014 | 10:16:03

Rumah Makin Spesial dengan Keramik Foto

rumah-makin-spesial-dengan-keramik-foto

Dengan makin majunya teknologi, kini kreasi keramik makin banyak tampilan gaya. Salah satunya foto bisa dicetak pada bahan keramik, sehingga dapat menyatu dengan bangunan. Tampilan rumah makin spesial dengan keramik foto. Sebelumnya, mungkin tidak pernah terbayang foto bisa tercetak di atas keramik. Begitu juga dengan pola unik yang bisa terukir di atas aneka material seperti kaca, logam, dan olahan semen fiber.

Dengan kecanggihan teknologi kreasi pun yang makin kaya. Seperti teknologi laser, waterjet  hingga digital printing  dapat menghasilkan inovasi produk. Bentuk, motif, warna, dan ukuran sesuai dengan keinginan. Termasuk pelapis dinding dan lantai yang mampu mengubah kesan sebuah ruangan pun tampil makin spesial. Salah satunya, corak unik keramik.

Sekarang ini desain foto keluarga maupun gambar karya pribadi dapat dicetak di bahan keramik. Dengan begitu Anda tak perlu lagi menempel lukisan atau bingkai foto. Gambar pun bisa langsung menyatu dalam bangunan. Desain custom ini juga didukung oleh teknologi digital printing yang bekerja layaknya mesin cetak kertas

Awalnya, gambar diolah menyesuaikan tinta keramik. Kemudian mesin akan mencetak warna dan motif sesuai intruksi komputer. Hasilnya pun keramik akan memiliki corak yang mirip dengan obyek dan tekstur yang asli. Gambar yang dihasilkan pun cukup tajam.

Teknologi yang sepenuhnya dikendalikan oleh komputer ini bisa meenghasilkan gambar yang resolusinya mencapa 1000dpi. Namun karena pada pembuatannya ada proses pembakaran, hasil warna yang dihasilkan pun tidak 100% sama. Menarik bukan? Tampilan rumah akan semakin menarik dengan menggunakan keramik foto.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel