97 Rabu, 12 Maret 2014 | 02:30:33

Trik Manipulasi Agar Langit-langit Tampak Tinggi

trik-manipulasi-agar-langit-langit-tampak-tinggi

Langit-langit yang tinggi memberikan kesan tidak sumpek karena sirkulasi udara yang terjaga dan luasnya ruangan. Tapi ada daya, saat ini jarang ditemukan rumah kopel dengan langit-langit yang tinggi. Bagaimana tips agar langit-langit terlihat tinggi?. Ada tiga elemen yang dapat dimanipulasi agar ruangan terkesan memiliki langit-langit yang tinggi: elemen atap, pewarnaan, dan manipulasi penataan furnitur.

Manipulasi elemen atap dapat dilakukan dengan membiarkannya terbuka tanpa eternit atau langit-langit. Itu pun dengan catatan Anda tipe orang yang menyukai tampilan industrial sehingga tidak masalah melihat instalasi kabel listrik yang terpasang di atap. Untuk pemasangan lampu di atap, pasanglah lampu yang tidak menggantung, melainkan tertancap di langit-langit.

Manipulasi pewarnaan pada dinding dapat dilakukan dengan mengecat dinding dengan garis vertikal. Selain itu, atap pun dapat diwarnai dengan warna metalik atau glossy, sehingga dapat memantulkan obyek di bawahnya.

Sedangkan, manipulasi pada penataan furnitur dapat dilakukan dengan memilih furnitur yang rendah, sehingga masih menyisakan ruang luas di atasnya. Selanjutnya, jika Anda memiliki hiasan dinding seperti lukisan, pilihlah lukisan dengan posisi vertikal.

Selamat mencoba!

Im Suryani
sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel