145 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:18:43

Pagar Alam dari Material Bambu

pagar-alam-dari-material-bambu

Pagar hadir dalam berbagai bentuk material dan konsep. Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan pagar menjadi sebuah kebutuhan khusus. Nah, bagi Anda para pecinta nuansa alam, maka pagar bernuansa alam dari bambu bisa jadi pilihan.

Pagar  bertujuan untuk memberikan batas rumah Anda, memberikan privasi, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi. Memilih desain pagar pun tidak bisa sembarangan, perlu ada penyesuaian antara pagar dan kondisi rumah Anda. Material alam seperti: batu, kayu serta bambu  sering kali digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pagar.

Pagar dengan material bambu  dapat mewujudkan kesan cantik, sederhana dan kuat disaat bersamaan. Bahkan di Jepang, pagar bambu  merupakan salah satu bentuk seni. Tidak perlu menjadi seorang seniman, untuk dapat membuat pagar bambu .

Anda bisa membuat desain pagar bambu  yang sederhana atau mengkombinasikannya dengan kayu. Umumnya,  proses pembuatan pagar bambu  dilakukan dengan cara memotong batang-batang bambu dengan rapi, kemudian mengikatnya secara lurus atau berdasarkan pola-pola tertentu. Bisanya bambu-bambu  tersebut diikat dengan kawat, atau untuk menambah kesan artistik Anda bisa menggunakan benang hitam untuk mengikatnya.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel