119 Selasa, 11 Maret 2014 | 04:31:04

Refleksikan Taman dengan Pagar Cermin

refleksikan-taman-dengan-pagar-cermin

Pagar yang terbuat dari cermin pasti akan membuat lingkungan sekitarnya menjadi lebih indah. Karena pagar tersebut membantu merefleksikan keindahan dari pantulan cahaya. Sehingga membuat taman tampak lebih luas. Pagar cermin merefleksikan taman ini merupakan karya dari seorang seniman Alyson Shotz yang ditantang untuk membuat pemisah ruang di Socrates Sculpture Park (Long Island City, Amerika Serikat). Alyson memberikan ide kreatif berupa pagar cermin yang dapat memberikan efek visual yang cukup mengagumkan apalagi saat musim gugur dan semi.

Proyek konvensional berukuran 138 meter x 36 x 4 inci (42.06 mx 91.44 x 10.16 cm) dan membangkitkan refleksi ruang dan membantu "menyebarkan" keindahan tanaman yang ada di taman tersebut.

Walaupun model dari pagarnya cukup biasa, namun ide yang dibuat oleh Alyson cukup kreatif dan dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari sesuatu yang baru untuk material pagar di rumah. Tetarik membuat pagar cermin?

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Freshome

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel