164 Senin, 10 Maret 2014 | 04:09:51

Lusuh Nan Unik di Kamar Tidur 'Vintage'

lusuh-nan-unik-di-kamar-tidur-vintage

Sebuah kamar tidur tidak hanya berfungsi semata kamar tidur, tapi juga ruang lain yang penting untuk menghabiskan waktu sesuka hati. Di tengah bosan dan penat, banyak orang bisa meraih kenyamanan hatinya hanya di ruangan ini.

Salah satu desain paling populer dan abadi untuk kamar tidur adalah gaya vintage. Di kamar tidur ini Anda dapat menggabungkan beberapa elemen desain klasik dengan hanya warna dan elemen-elemen yang tepat untuk menyajikan gaya tersebut.

Apa itu vintage?
Cukup sederhana! Vintage adalah tampilan keras kepala dan selalu menolak untuk kehilangan popularitasnya. Gaya ini benar-benar memancarkan rasa nostalgia dan romantisme yang begitu kental sehingga tampilannya sangat cocok bukan hanya kamar tidur, tapi juga ruang santai untuk memindahkan rutinitas membosankan.

Anda biasanya akan berharap melihat sepotong besi tempa nan menakjubkan atau tempat tidur kayu bergaya klasik yang dapat ditemukan secara online, lengkap dengan aksesoris seperti bulu dan bantal mewah. Tentu saja cocok, terutama dikombinasikan dengan gaya eklektik berupa campuran aksesoris untuk memperoleh tampilan "lusuh" untuk kamar ini.

Dekorasi dinding Anda
Anda bisa melukis dinding dengan warna cukup netral atau warna pastel. Setelah itu, Anda bisa menggunakan beberapa ide desain yang cerdas untuk menambahkan dinding ini tampil dalam gaya vintage dengan menciptakan titik fokus.

Anda dapat menggunakan stensil dinding untuk membuat titik fokus ini, dan salah satu cara menampilkan nuansa vintage adalah daerah dengan desain renda. Desain ini harus dibuat merata untuk mencapai tampilan vintage yang memudar .

Setelah Anda memiliki renda atau desain panel stensil Anda di dinding, Anda bisa menambahkan beberapa kait kuningan mewah dihiasi di sekitar daerah ini dan kemudian menggantung beberapa potong perhiasan favorit Anda. Hal ini tidak hanya akan terlihat besar dan menambahkan efek vintage, tetapi merupakan solusi praktis untuk Anda.

Desain kepala Anda sendiri
Salah satu fitur utama merancang kamar tidur antik adalah Anda dapat menambah gaya dan ide-ide Anda sendiri, terutama untuk menciptakan tampilan "lusuh" dan unik. Ini tidak sulit dilakukan, karena Anda hanya butuh sedikit waktu untuk berpikir.

Merancang bantalan kepala Anda, misalnya. Ini adalah contoh khas dari sebuah ide yang dapat Anda lakukan lebih mudah ketimbang yang Anda pikirkan. Hasil akhirnya pun akan menambah sentuhan unik pribadi untuk kamar tidur Anda.

Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Huffingtonpost

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel