203 Jum'at, 07 Maret 2014 | 05:11:33

Rumah Lebih 'Berani' dengan Motif Leopard

rumah-lebih-berani-dengan-motif-leopard

Motif leopard atau macan tutul merupakan salah satu motif yang paling banyak disukai. Tak heran kita sering menjumpai motif leopard di produk fesyen seperti tas, baju, dompet, sepatu, celana, dan masih banyak lagi. Bagi Anda penggemar ini, mengapa tidak mencoba mengaplikasikannya ke rumah Anda? Motif leopard memberikan kesan berani dan mewah pada rumah. Motif leopard cocok diaplikasikan di ruang tamu atau ruang lainnya.

Tapi yang harus Anda ingat, jangan menggunakan motif leopard secara berlebihan untuk interior rumah. Karena, bukan kesan mewah yang akan Anda dapat, justru akan membuat rumah Anda terkesan norak dan vulgar. Sebaiknya fokus hanya menggunakan dua atau tiga motif leopard saja di dalam rumah. Berikut cara pengaplikasiannya:

Lantai
Jika Anda ingin memasang karpet yang bermotif leopard pada lantai, pilihlah yang hanya memiliki satu warna saja. Tambahkan aksesoris lampu dinding untuk menegaskan kesan mewah. Selain itu, jika sudah menggunakan motif leopard pada lantai, disarankan tidak menggunakan lagi motif ini untuk aksesoris di ruangan yang sama, untuk menghindari kesan norak di dalam rumah.

Dinding
Wallpaper motif leopard memberikan kesan stylish pada kamar Anda. Namun, seiring perkembangannya, Anda dapat menemukan wallpaper leopard dengan bahan wol yang lembut. Selain wallpaper, Anda juga dapat mengecat sendiri dinding rumah dengan motif ini. Namun, sebaiknya mintalah bantuan pada orang yang profesional, karena mengecat motif leopard pada dinding itumembutuhkan keterampilan artistik.

Selimut
Dengan menggunakan motif leopard pada selimut, akan menambah kesan klasik pada kamar Anda.

Aksesoris
Karpet bulu, bantal kecil, atau bantal sofa yang bermotif leopard bisa Anda tambahkan sebagai aksesoris kamar atau ruang tamu. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan tira dengan motif leopard agar ruang tamu Anda semakin terlihat mewah dan berkelas. (wdi)

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Furnishburnish


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel