88 Selasa, 04 Maret 2014 | 02:09:59

Mau Dapur Jadi Lebih Berwarna? Ini Tipsnya

mau-dapur-jadi-lebih-berwarna-ini-tipsnya

Dapur yang berdesain monoton tentu akan membuat aktivitas memasak Anda menjadi membosankan. Jika sudah bosan, tentu kreativitas untuk menciptakan masakan baru bagi Anda yang senang memasak akan hilang. Tentu Anda membutuhkan sebuah desain dapur yang lebih 'meriah' untuk memancing ide memasak Anda. Untuk membuat dapur lebih berwarna, ada beberapa elemen pendukung yang diperlukan. Tidak hanya itu, kejelian dalam memadupadankan warna pada interior dapur juga diperlukan agar tak terjadi tabrak warna. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Untuk pencahayaan, sebuah lampu merkuri berbahan kaca berwarna biru laut dapat menambah keeksotisan dapur Anda. Tambahkan juga beberapa furnitur yang berwarna biru agar tampak serasi seperti gelas, dan piring. Padukan dengan peralatan elektronik sebuah kulkas warna pink akan mencuri perhatian tamu Anda. Untuk warna pada lantai Anda bisa bermain dengan pola-pola yang unik. Pola jeruk yang dikombinasikan dengan warna biru muda akan menambah kemeriahan dapur Anda.

Pada lemari penyimpanan bisa Anda cat dengan menggunakan warna merah muda untuk bagian luar, dan seimbangkan dengan warna biru tua di bagian dalamnya. Sementara itu, untuk kursi makan dapat Anda cat menggunakan warna-warna permen yang manis dan mengkilap. Kami menyarankan agar Anda mengecat dengan warna merah.

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menambahkan wallpaper di dinding dapur. Gunakan wallpaper dengan motif yang tak terlalu ramai untuk mengimbangi perabotan dapur Anda yang berwarna-warni tadi. Dan terakhir, salah satu bagian yang sering terlupakan adalah langit-langit. Agar lebih semarak, cat langit-langit dapur dengan motif ubin mosaik berwarna-warni. Kemudian buat efek mengkilap dengan mengoleskan cat vernis.

Bagaimana? Sudah siap menata dapur dengan warna-warna ini? Selamat mencoba! (wdi)

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Huffingtonpost

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel