95 Rabu, 26 Februari 2014 | 10:57:09

Desain Arsitektur Sederhana Rumah Mini

desain-arsitektur-sederhana-rumah-mini

Rumah yang nyaman itu tidak terletak pada mewah atau mahal harga rumah. Tetapi pada sehat lingkungan dan pintar atau tidak keluarga yang menghuni rumah yang ada. Termasuk memiliki rumah desain mini pun dapat menjadi nyaman selama Anda dan keluarga mampu menciptakan dengan baik kenyamanan rumah Anda. Untuk desain arsitektur rumah mini maka hanya tertuju pada hunian mini tipe 21.

Desain sederhana untuk rumah
Jelas bahwa pada tipe 21 maka ukuran rumah memang kecil atau mini. Namun saat ini rumah kecil pun dapat diciptakan dan didesain dengan model minimalis. Banyak perumahan hunian mini tipe 21 yang dapat Anda pilih. Para arsitektur pun banyak yang mendirikan model rumah minimalis tersebut karena target pasar juga lebih tertarik dengan model yang demikian.

Namun hal terpenting ketika Anda memilih rumah tipe 21 adalah desain arsitektur yang menarik dan terlihat nyaman. Harus ada jendela yang sesuai dengan ukuran ruang. Jangan terlalu minimalis karena akan membuat kesan rumah Anda menjadi pengap. Jika ukuran jendela dapat agak besar maka ukuran ruangan rumah Anda akan terlihat seakan-akan besar.

Halaman depan rumah
Untuk hunian mini tipe 21 keberadaan halaman depan itu sangat jarang. Bagi Anda jika ingin memperoleh hunian yang nyaman maka harus dapat memilih rumah tipe 21 dengan desain ada halaman depan. Walaupun ukuran halaman depan yang juga tidak seberapa namun pastikan ada. Lebih-lebih jika ada tempat untuk kendaraan pribadi seperti mobil. Hal tersebut sangat berguna karena Anda dapat menanam tanaman hijau yang banyak di sana. Rumah mini Anda pun akan terlihat asri.

Permainan warna dinding rumah mini
Agar lebih terlihat menarik dan lebih nyaman maka jika Anda mau, ubahlah warna dinding rumah yang ada. Dengan pemilihan warna-warna cerah dan menarik akan membuat rumah mini Anda menjadi terkesan berbeda. Desain arsitektur rumah pun juga terletak pada permainan warna yang diberikan untuk rumah yang ada.

Tidak hanya pada bagian depan rumah atau belakang saja, namun juga pada bagian ruang dalam rumah. Memberikan warna-warni pada dinding rumah mini juga dapat membuat kesan luas. Anda dan keluarga pun tidak akan merasa sempit ketika di dalam rumah.

Sirkulasi udara yang baik
Selain jendela, Anda juga harus memastikan sirkulasi udara rumah hunian mini tipe 21 yang akan Anda beli. Pastikan memang berjalan dengan baik dan lihat kondisi bagian belakang rumah. Biasanya keberadaan belakang akan tertutup dengan rumah yang lain. Jangan sampai cahaya matahari terhalang oleh dinding rumah tetangga. Setidaknya bagian belakang rumah Anda masih terlihat terang.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel