245 Kamis, 20 Februari 2014 | 10:15:11

Langit-Langit Rumah Juga Bisa Dipasang Wallpaper!

langit-langit-rumah-juga-bisa-dipasang-wallpaper

Wallpaper merupakan salah satu alternatif penutup dinding jika Anda bosan menggunakan cat. Wallpaper memang memiliki beberapa kelebihan dibanding cat. Pemasangannya yang mudah, biayanya yang murah, ditambah pilihan motifnya yang beragam membuat wallpaper lebih disukai dibanding cat.

Namun tahukah Anda, selain di dinding wallpaper juga bisa dipasang di langit-langit rumah? Langit-langit rumah terkadang luput dari perhatian karena letaknya diatas. Kebanyakan orang hanya membiarkannya dengan mengecat dengan warna putih. Memasang wallpaper pada bagian ini ternyata mampu mengubah 'sekejap' atmosfer ruangan Anda menjadi lebih luas. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak tipsnya.

Pertama, wallpaper langit-langit pada dapur
Tinggal di apartemen dan memiliki dapur yang sempit? Menggunakan wallpaper pada langit-langit di dapur bisa menjadi solusi agar dapur Anda terkesan lebih luas. Pilih motif wallpaper yang berkilau dan tidak terlalu ramai dengan warna yang senada dengan tema dapur Anda, dengan begitu dapur Anda akan terasa lebih luas.

Kedua, wallpaper di langit-langit kamar si kecil
Kamar si kecil yang penuh dengan warna akan lebih semarak jika ditambahkan wallpaper pada langit-langitnya. Saat anak-anak berbaring di tempat tidur, mereka Akan melihat langit-langit kamarnya yang unik. Solusi sederhana ini bisa membuat anak Anda untuk betah bermain di dalam kamar. Motif yang disarankan untuk kamar si kecil adalah motif tebal dan gambar-gambar. Selain untuk mempercantik menempel wallpaper di langit-langit bisa menjadi sarana belajar bagi si kecil.

Ketiga, langit-langit kamar tidur
Memasang wallpaper di kamar tidur akan membuat kamar Anda tidak membosankan. Agar terlihat lebih mewah, Anda dapat memasang wallpaper motif zigzag emas di kamar. Wallpaper ini akan terlihat semakin cantik jika dipadankan dengan dinding bercat putih.

Keempat, wallpaper di ruang makan
Ruang makan sederhana Anda akan terlihat menarik jika dipasangi wallpaper. Motif yang ada pada wallpaper memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Pada saat memasang wallpaper pada langit-langit rumah yang harus Anda ingat adalah menggunakan motif dan warna yang selaras dengan gaya ruangan Anda. Selain itu, jangan sekali-sekali memasang wallpaper di ruangan yang gelap dan kecil. Tetapi, jika Anda memiliki ruangan yang berukuran luas, wallpaper dengan warna gelap kan membuat ruangan Anda terlihat lebih mewah. Yang paling penting, kembangkan kreativitas Anda untuk menemukan motif-motif yang unik. Selamat mencoba! (wdi)    

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Furnish Burnish

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel