150 Rabu, 19 Februari 2014 | 11:24:11

OfficePod: Ruang Kerja Praktis di halaman belakang

officepod-ruang-kerja-praktis-di-halaman-belakang

Saat ini bekerja dari rumah sedang menjadi tren berkat internet. Bagi Anda memang senang bekerja dari rumah, atau ingin memiliki tempat yang tenang untuk bekerja, maka OfficePOD dapat menjadi solusinya. Produk ini dapat menjadi pembatas yang jelas antara kegiatan bekerja dan kegiatan sehari-hari.

OfficePod memiliki bentuk seperti kubus dengan ukuran 2,1m x 2,1m. Dengan ukuran ini membuat Office Pod dapat dibangun dengan cepat dan mudah di taman-taman dengan ukuran yang kecil. Pintu Office Pod ini menggunakan slidding door yang terbuat dari kaca transparan sehingga ketika Anda jenuh bekerja Anda bisa mengistirahatkan mata dengan melihat tanaman yang ada di sekitar.

OfficePOD menyediakan penggunanya sebuah efisiensi penggunaan ruang dengan ruang penyimpanan yang inovatif. OfficePod juga dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang telah dipilih dengan cermat. Untuk masalah daya listrik Office Pod menyediakannya melalu koneksi  yang berlainan dengan rumah utama sehingga tidak mengganggu daya listrik utama. Selain itu untuk koneksi internet produk ini juga dilengkapi dengan kabel wireless yang seperti biasa. Jadi kini Anda bisa bekerja di rumah dengan lebih nyaman dan aman.

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Freshome

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel