162 Selasa, 18 Februari 2014 | 04:54:19

Mushroom lamp: lampu unik untuk menyinari ruangan

mushroom-lamp-lampu-unik-untuk-menyinari-ruangan

Mushroom lamp buatan desainer asal Australia  Nick Rennie dan pabrik asal Prancis ligne roset ini. Membuat ruangan Anda mempunyai daya tarik tersendiri. Bentuk lampu ini bila diperhatikan dengan seksama bentuknya menyerupai jamur, jadi tidak salah bila sang desainer Nick Rennie dan pabrikan asal Prancis Ligne Roset menyebut lampu ini mushroom lamp. Mushroom lamp ini diperkenalkan dalam acara imm cologne dan maison & objet di paris tahun ini.

Sebenarnya lampu ini sudah diluncurkan pada tahun 2002 yang lalu di pameran furnitur di Milan, Italia. Tapi kini mushroom lamp yang dikeluarkan tahun ini dikembangkan lebih elegan. Bila lampu tidak dinyalakan maka lampu ini tersamar dengan dekorasi ruangan bila ruangan tersebut juga berwarna putih.

Sang desainer benar-benar terinspirasi dari tumbuhan jamur yang sering ia lihat di pasar.

"Bentuk tumbuhan ini unik, mereka ini tampak ringan karena selalu bergoyang bila terkena angin, namun hebatnya mereka tetap kokoh," tutur Nick Rennie.

Oleh karena itu sang desainer membuat mushroom lamp ini sesuai dengan konsep yang mirip seperti jamur. Lampu ini bisa bergoyang kanan dan kiri namun tidak jatuh dan tetap kokoh.

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Designboom

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel