87 Selasa, 18 Februari 2014 | 01:31:40

Dekorasi Kamar tidur untuk si Kembar

dekorasi-kamar-tidur-untuk-si-kembar

Anak kembar tak selalu serupa. Mereka pasti memiliki banyak persamaan dan juga perbedaan, oleh karena itu Anda bisa mendekorasi kamar tidurnya menggunakan warna, dekorasi, dan aksesori yang kontras. Contohnya Anda bisa menggunakan warna hijau untuk tempat tidur kakaknya dan untuk adiknya Anda bisa menggunakan warna kuning di tempat tidurnya. Cara ini cukup efektif untuk membuat kamar si Kembar lebih terlihat dinamis.

Anak kembar bisa juga berlainan jenis. Oleh karena itu Anda sebaiknya juga mendekorasi kamarnya sesuai dengan jenis kelaminnya. Walaupun anak Anda tidur di dalam satu kamar, Anda bisa membuat dua dekorasi sekaligus untuk kamar tersebut. Anda bisa membuat perbedaan warna dan aksesori pada kamar tersebut.

Dekorasi kartun atau tokoh-tokoh animasi kesukaan si kembar. Anda bisa memberikan furnitur dengan tema yang serasi untuk memperkuat dekorasi kartun yang Anda buat. Dekorasi kartun ini merupakan ide yang cukup handal untuk mempercantik kamar si Kembar.

Dekorasi yang cukup mudah simpel untuk mendekor kamar si Kembar adalah membuat pembagi (divider ) di kamarnya. Cara ini dapat digunakan sampai anak Anda besar, dan juga mengajarkan si Kembar untuk mendapatkan privasi.

Selamat Mendekorasi!

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Boldsky

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel