116 Jum'at, 14 Februari 2014 | 05:07:21

Ragam Mendekor Ruang dengan Warna

ragam-mendekor-ruang-dengan-warna

Memilih merah muda sebagai warna dinding kamar bayi sudah banyak dilakukan. Namun, apa jadinya jika ruang-ruang utama di dalam rumah menggunakan warna serupa? Berhubung seluruh dunia tengah merayakan Perayaan Hari Kasih Sayang yang umumnya identik dengan warna merah muda, mari simak sepak terjang para desainer mendekor ruang dengan warna tersebut!

Cara pertama, yang juga merupakan cara teraman dalam menggunakan warna merah muda adalah memilih nuansa warna terhalus sebagai warna dinding. Kemudian, alihkan perhatian pada hal-hal lain. Dalam rumahnya di Hamptons, Scott Currie menggunakan merah muda pastel sebagai pewarna dinding. Warna tersebut dilanjutkan dengan kursi George III berlapis warna senada, dan juga untuk seprai. Sementara itu, Currie menempatkan gorden dengan warna senada, namun bercorak ramai. Mudah menarik pandangan langsung menuju gorden tersebut.

Merah muda juga mampu melengkapi warna-warna yang lebih "kuat", misalnya warna merah. Desainer Ellen Hamilton menyontohkan sebuah dupleks di New York, Amerika Serikat yang dia desain dengan perpaduan dua warna tersebut. Dinding di luar ruang makan dupleks menggunakan warna merah mengkilap. Sementara itu, Hamilton memilih pelapis kursi berwarna merah muda dan krem.

Dekorator Thomas Britt memiliki pendekatan yang lebih tegas. Untuk rumah milik Alexis dan Trevor Traina, Britt menyandingkan warna merah muda mencolok dengan warna hitan dan putih. Dinding, gorden, dan sofa dilapisi dengan beludru merah muda oleh Sabina Fay Braxton. Menyeimbangkan warna mencolok tersebut, Britt memilih meja resin dari Prancis.

Editor                : Hilda B Alexander
Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Elledecor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel