262 Kamis, 13 Februari 2014 | 05:39:40

Ide Desain Tempat Hangout di rumah

ide-desain-tempat-hangout-di-rumah

Ada saatnya dimana anak-anak Anda tumbuh dan kini sudah tidak lagi kecil, sehingga boneka dan mobil-mobilan tidak lagi keren menurutnya. Oleh karena itu Anda harus mulai menyiapkan ruangan "bermain" baru untuk si Kecil tentunya dengan dekorasi yang menyesuaikan dengan usianya. Berikut ini ada beberapa contoh tempat hangout untuk anak laki-laki dan perempuan semoga bisa memberi inspirasi:

Untuk anak perempuan umumnya mereka menyukai warna-warna cerah, tempat untuk memajang fotonya dengan teman-teman, dan juga sedikit sentuhan pop culture . Dengan begitu anak perempuan Anda akan betah bermain, berkumpul, bahkan mengobrol di tempat ini dengan teman-teman perempuannya yang lain.

Sedangkan untuk anak laki-laki biasanya itu harus dilengkapi dengan sebuah televisi besar, game console , dan segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga kesukaannya. Sisipkan juga tempat untuk dia berkreativitas seperti meletakkan papan tulis.

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel