106 Kamis, 13 Februari 2014 | 02:57:15

Wujud 'Dapur Mobile'...

wujud-dapur-mobile

Awalnya diprakarsai oleh produsen furnitur Naber, sistem furnitur modular ini bisa tampil cantik dimana saja, baik itu di rumah maupun apartemen. Anda bisa membayangkan bahwa dapur sebetulnya yang tidak membutuhkan ruangan khusus di hunian Anda. Pengguna dapat merakit sendiri "ruang masak" pribadi mereka di rumah atau apartemennya. Mereka bisa menempatkan sistem dapur fleksibel ini ke rumah atau apartemen berdesain terbuka (open plan) atau dalam sebuah taman, bahkan teras.

Kerangka "dapur" ini dapat benar-benar disesuaikan dengan gaya hidup pemilik hunian, melampaui fungsi tradisional sebuah dapur yang harus eksklusif di satu ruangan tersendiri karena selalu dapat di-upgrade sesuka hati dan kebutuhan. Ya, Anda bisa sesuka hati dan kebutuhan menghadirkan furnitur modular ini sebagai bentuk dapur island atau kombinasi dengan dapur tradisional.

Sistem "dapur mobile" didasarkan pada lima modul, yaitu permukaan meja yang terpadu, wastafel, talenan daging, rak penyimpan, dan perangkat teknologi seperti oven dan kompor. Dengan elemen dasar berupa stainless steel, Anda dapat dengan mudah merakit ulang kebutuhan dapur dan ruangan yang ada, serta lubang fitur untuk posisi panel rak-rak furnitur ini. Desainnya yang sederhana memungkinkan untuk dirakit secara mudah dan dibongkar pasang tanpa menggunakan alat bantu yang merepotkan.

Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Designboom

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel