332 Rabu, 12 Februari 2014 | 04:56:52

Tips Maksimalkan Cat Semprot

tips-maksimalkan-cat-semprot

Siapa bilang pekerjaan mengecat pemula tak bisa menghasilkan warna yang rata dan hasil akhir layaknya profesional. Mengecat dinding atau perabot, kini tak harus  berakhir dengan keputus asaan. Berikut beberapa cara mudah aplikasi cat pada bagian-bagian favorit rumah Anda.

Alat semprot cat dinding
Anda ingin hasil akhir cat dinding a la profesional, alat aplikasi cat interior Wagner WallPerfect dapat memberikannya. Dalam hitungan menit, dinding dan langit-langit Anda dapat selesai dengan hasil cat yang merata. Ruangan ukuran 4 m x 4 m seperti ruang kamar, dapat selesai dalam 15 menit.

Alat semprot cat dinding ini tidak perlu mengisi ulang yang dapat berisiko cat tumpah. Semprotan yang berbentuk seperti  tembakan dan alat pompa standing menjamin penyemprotan lebih tepat sasaran.

Alat pemompa dapat menyedot cat langsung dari dasar kaleng cat. Cukup celupkan selang pada kaleng dan nyalakan alat, kemudian mulailah beraksi. Ini tidak akan meninggalkan kekacauan di rumah Anda.

Teknologi terbaru yang dimilikinya memungkinkan melakukan penyemprotan dengan titik-titik sempurna yang menebar rata di permukaan dinding.  

Tembakan semprot perabot
Sudah saatnya mempensiunkan kuas cat Anda. Kini ada cara lebih mudah mengecat ulang perabot kayu seperti bangku, meja, pintu, pagar, bahkan kabinet Anda dengan sebuah alat. Gunakan alat semprot kompak dan portabel Paint Spray Gun PFS 55 persembahan Bosch. Alat semprot yang menghasilkan  hasil akhir a la profesional ini dapat menyelesaikan pekerjaan mengecat 3 kali lebih cepat dari kuas cat.

Kepala semprotan dan pompa alat aplikasi, dapat memecah cat menjadi partikel kecil sehingga memproyeksikan kabut cat secara merata. Ini menghemat hingga 15 persen penggunaan cat dan waktu pengeringan. Kendati, pengaplikasian semprotan juga perlu dipertimbangkan presisi dan tempat yang terbuka dan aman agar tak menodai tempat lain.

Laili
Sumber : Tabloid Nova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel