13 Selasa, 11 Februari 2014 | 11:08:44

Cara Mengganti Ambalan yang Rusak

cara-mengganti-ambalan-yang-rusak

Ambalan mempunyai banyak fungsi. Selain sebagai tempat menyimpan barang, ambalan juga berperan dalam menyiasati ruangan yang sempit sehingga terlihat lebih luas. Ambalan selain mudah dipasang juga mudah pula diperbaiki ketika rusak. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki ambalan. Jika ambalan Anda pengikatnya menggunakan sekrup, Anda bisa menggantinya dengan empat langkah ini.

  • Lepas sekrup yang mengikat papan ke rak. Gunakan mata bor sesuai dengan jenis kepala sekrup. Setelah terlepas, ukur papan yang lama
  • Potong papan yang baru sesuai ukuran papan yang lama. Lakukan finishing terlebih dahulu sebelum dipasang. Sebaiknya, corak dan warna finishing senada dengan yang lama. Jika ingin tampil beda, selarakan dengan konsep desain rak
  • Atur jarak ketinggian ambalan. Sesuaikan dengan jenis barang yang Anda akan simpan dan ketinggian rak
  • Pasang ambalan dengan menggunakan sekrup. Lakukan pada empat titik ambalan dan rangka rak. Cek sekali lagi dan lakukan pengetasan dengan menempatkan barang. Jika sudah prima, ambalan sudah siap digunakan. Boleh saja, Anda menggunakan biji ambalan yang ambalan bisa dipindah sesuai kebutuhan barang. Untuk cara ini, Anda perlu membuat lubang untuk dudukan ambalan.

Selamat mencoba!
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel