110 Selasa, 11 Februari 2014 | 10:25:35

Keramik Berwajah Kayu

keramik-berwajah-kayu

Parket tergolong sebagai material pelapis lantai yang cukup diminati. Daya tariknya tentu saja warna cokelatnya yang hangat dan motif alur kayunya yang efektif untuk memberi tampilan alami pada interior. Kedua hal tersebut membuat sebagian besar orang rela mengeluarkan biaya yang cukup besar dalam soal pemasangan ataupun perawatan material ini. Padahal, warna dan motif parket kini bisa Anda dapatkan pada keramik. Ya, saat ini sudah tersedia keramik bermotif parket dengan ukuran yang serupa.

Motif kayu pada keramik dibuat dengan menggunakan teknik high definition digital printing. Teknik high definition digital printing adalah teknik pencetakkan motif pada permukaan keramik dengan sistem komputerisasi. Dari garis-garis halus bak urat kayu, hingga titik kasar permukaan batu, semua dapat dicetak pada modul keramik. Tak hanya tampilan kayu, tampilan batu alam atau material lainnya pun dapat dicetak di permukaan keramik dengan teknologi ini.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel