197 Rabu, 05 Februari 2014 | 10:47:32

Untuk Dekorasi, Selimut Bisa Menghemat Uang Anda!

untuk-dekorasi-selimut-bisa-menghemat-uang-anda

Memberikan tampilan baru di dalam rumah lewat penempatan ornamen mampu menyegarkan suasana. Sayangnya, hal ini seringkali juga berarti Anda perlu mengeluarkan banyak uang. Tapi, nanti dulu! Simpan dulu uang Anda, karena Anda bisa menggunakan barang-barang hasil koleksi untuk menghias rumah. Contohnya berikut ini, beberapa inspirasi menggunakan kembali selimut-selimut lama di rumah Anda:

Pertama-tama, Anda bisa menggunakan selimut bercorak unik untuk menghias dinding, khususnya dinding di belakang tempat tidur. Selimut maupun kain batik dan kain tenun juga bisa Anda pajang di rumah dengan cara lain. Cobalah memasukkan kain batik koleksi atau kain tenun dalam pigura. Jangan lupa, sediakan juga pencahayaan yang menarik agar bahan tersebut menjadi pusat perhatian di rumah.

Cara lain, sampirkan bahan-bahan cantik tersebut pada tangga (ladder). Tidak hanya menambahkan kecantikan interior rumah, bahan atau selimut yang disampirkan pada tangga pun dapat dengan mudah Anda ambil ketika diperlukan.

Tidak semua barang-barang koleksi Anda berada dalam kondisi prima. Jika selimut kesukaan Anda mulai usang, kini tiba waktunya untuk mengganti fungsi selimut tersebut. Sembunyikan lubang atau warna yang memudah dengan menggunakan hanya bagian terbaik selimut tersebut sebagai sarung bantal. Dengan cara ini, teksturnya yang lembut ketika digunakan sebagai selimut bisa tetap Anda nikmati.

Ketiga, selimut juga bisa digunakan untuk dua keperluan sekaligus, baik itu di ruang tamu, kamar tidur, maupun kamar bayi di rumah Anda. Fungsi pertama berhubungan dengan estetika.

Selimut yang bercorak menarik mampu "menghidupkan" suasana ruangan tersebut. Sementara itu, selimut tersebut juga mampu Anda gunakan sebagai penghangat. Terutama, di cuaca yang dingin akibat tingginya curah hujan.

Nah, selamat berkarya!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel