54 Senin, 03 Februari 2014 | 11:35:46

Kreatif, Perabot Unik '2 in 1'

kreatif-perabot-unik-2-in-1

Ada-ada saja sepak terjang para perancang demi menciptakan produk baru yang menarik perhatian publik. Kali ini, perusahaan asal Swedia, Note Design Studio, membuat sofa unik yang terhubung dengan meja kopi untuk menaruh cangkir atau hiasan. Karya ini akan menjadi bagian dalam Stockholm Furniture and Lighting Fair. Selain itu, Note Design Studio pun akan menampilkan hasil karyanya ini di Old Luma Factory selama Stockholm Design Week.
 
"Meja kopi yang terintegrasi menjadi jembatan antara furnitur dan sisa ruangan," ujar para desainer.

Ruang sisa yang tidak ditutup oleh badan sofa bisa digunakan untuk menaruh buku kesukaan, tanaman, atau apa pun yang diinginkan pemiliknya.
 
Sofa ini memang memiliki bentuk yang unik. Betapa tidak, kaki sofa tampak menyerupai meja kopi yang panjang dan sangat rendah. Bagian yang tampak seperti meja kopi tersebut dibuat dari kayu ash. Bagian ini pun lebih panjang dari badan sofa. Sisa bagian tersebut bisa digunakan sebagai meja kopi.
 
Sofanya sendiri tampak empuk, lembut, dan yang pasti sudut-sudutnya melingkar. Bentuk ini juga menginspirasi nama koleksi sofa, yaitu "Rise" atau "Terbit". Bentuk melingkar dari sofa ini melambangkan terbitnya matahari dari ufuk timur cakrawala.
 
"Ini adalah sofa dengan ekspresinya sendiri. Kami terinspirasi dengan bentuk matahari terbit untuk menciptakan furnitur yang berdiri sendiri, sebuah centerpiece elegan bagi rumah dan ruang publik." ujar Cristiano Pigazzini dari Note.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel