64 Rabu, 22 Januari 2014 | 11:02:55

Simbiosis... 'Bathtub' Sekaligus Wastafel yang Cantik!

simbiosis-bathtub-sekaligus-wastafel-yang-cantik

Studio desain Desnahemisfera mencoba menggabungkan kebutuhan bathtub dan wastafel dalam satu unit. Hasilnya bukan cuma efisien dalam penggunaan, tapi juga cantik. Desnahemisfera berhasil menggabungkan bathtub dan wastafel ke dalam unit yang mereka sebut dengan Simbiosis. Dengan konsep 2 in 1, Simbiosis menggabungkan dua perlengkapan kamar mandi ini menjadi bentuk ergonomis. Disebut ergonomis, karena bentuk bathtub dan wastafel ini menciptakan struktur yang dapat disesuaikan dengan tubuh manusia.

Namun demikian, performa Simbiosis tetap cantik. Perlengkapan pipa yang diperlukan untuk menyemprotkan air dibuat tersembunyi dari pandangan. Lewat beberapa tombol sentuh, produk berteknologi tinggi ini juga telah terintegrasi dengan beberapa fitur, seperti fitur pengontrol suhu air dan tekanan.

Tak hanya itu. Sebuah built-in speaker juga dirancang di bathtub ini sehingga memungkinkan seseorang bisa memutar musik dari ponsel atau perangkat sambil tetap bisa menikmati mandi dengan santai dan nyaman.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel