114 Selasa, 21 Januari 2014 | 03:00:19

Pintar Memilih Keramik Dinding

pintar-memilih-keramik-dinding

Pilihan corak yang beragam, aplikasi yang mudah, serta beragam kelebihan lain menjadi daya tarik penggunaan keramik. Baik di dinding maupun di lantai. Selain berbagai kelebihan dan keunggulan keramik tersebut ada empat hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih keramik

Desain
Sebelum membeli, tentukan desain yang akan Anda gunakan. Sesuaikan dengan konsep. Jika perlu, konsultasikan dengan desainer.

Ruang
Hal ini memengaruhi ukuran keramik yang akan Anda gunakan. Anda harus memperhitungkan peletakan keramik di ruang. Anda juga dapat melakukan kombinasi beberapa ukuran untuk ruangan Anda.

Tempat
Setiap jenis keramik memiliki peruntukannya masing-masing. Ada keramik untuk lantai dan dinding. Serta ada juga outdoor dan indoor. Spesifikasinya berbeda untuk tiap jenis keramik tersebut.

Dana
Perhitungkan juga budget yang akan Anda gunakan. Harga yang mahal tentu hadir dengan kualitas yang baik. Sesuaikan kualitas pilihan Anda dengan dana Anda. begitu juga sebaliknya.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel