41 Senin, 20 Januari 2014 | 02:29:30

Desain Kompak di Teras Mungil

desain-kompak-di-teras-mungil

Teras mungil bukan berarti tidak dapat didesain dengan baik. Bukan berarti pula Anda mengabaikan teras mungil. Anda juga bisa menghasilkan desain yang baik untuk teras mungil. Sebelum merancang, Anda bisa memulai dengan mengenali potensi teras Anda. Jika Anda sulit memulai dari mana, berikut ini kami berikan tiga langkah mudah untuk memulainya.

Desain Kompak
Anak tangga di teras bisa didesain tak hanya sekadar untuk jalur sirkulasi saja. Anak tangga bisa sekaligus dibuat sebagai tempat penyimpanan sepatu.

Aksesori Gantung
Tak perlu bingung bagaimana meletakkan aksesori Anda. Meletakkan meja hanya karena ingin memajang aksesori tentu akan memakan space teras mungil Anda.

Pilih saja beberapa aksesori yang eye catching, lalu lakukan sedikit modifikasi. Pasang tali, lalu gantungkan aksesori itu di teras mungil Anda. Teras mungil pun tampil lebih cantik.

Furnitur Lipat
Teras seringkali diberi fungsi tambahan sebagai ruang duduk. Jika teras tak cukup luas, Anda bisa gunakan furnitur lipat. Cukup lipat dan simpan jika furnitur tidak digunakan.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel