87 Jum'at, 17 Januari 2014 | 04:27:24

Ada Furnitur Berbentuk Hewan Peliharaan Loh!

ada-furnitur-berbentuk-hewan-peliharaan-loh

Kursi yang satu ini tidak seperti biasanya. Furnitur ini sengaja didesain berbeda seperti kursi pada umumnya.  
Seorang desainer asal Jerman, Oung Hanna Emelia mendesain sebuah kursi berbentuk hewan peliharaan, yang juga bisa menjadi sandaran kaki. Kursi ini dia beri nama Petstools. Dilansir dari Interiorholic, Jumat (17/1/2014), Emelie memproduksi sendiri kursi unik buatannya ini. Dia menjual produksinya melalui website pribadi.
 
Ide unik ini tercetus setelah Emelie mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan dengan salah satu produsen furnitur.
 
Dia pernah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan besar untuk proyeknya. Tapi setelah dua tahun berlalu, proyeknya ini tidak kunjung dilaksanakan. Akhirnya dia memutuskan untuk pindah dan menawarkan pada produser lain.
 
Berkaca dari pengalaman tersebut, Emelie terjun langsung dalam mendesain furniturnya sendiri. Dia memperingatkan kepada pada rekan sesama profesi khususnya designer muda agar lebih jeli saat menandatangani kontrak dengan para produsen furnitur.
 
Setelah semuanya terlewati, Emelie berhasil membuat sebuah kursi yang berhasil menarik perhatian. Meskipun bentuknya seperti boneka, namun kursi Petstools tidak hanya bisa diletakkan di kamar anak. Kursi unik ini juga bisa dipadukan dengan interior bergaya tradisional di ruang tamu.
 
Pijakan pada kursi Petstools efek didesain yang sangat nyaman. Tidak hanya itu, konsumen juga akan merasa hangat jika duduk di kursi Petstools, karena dibungkus dengan kain pelapis nan lembut.
(rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel