138 Jum'at, 17 Januari 2014 | 04:04:12

Menara Buku Surga untuk Kutu Buku

menara-buku-surga-untuk-kutu-buku

Rumah yang terletak di London ini baru saja direnovasi oleh Platform 5 Architects. Kliennya adalah seorang yang sangat mencintai buku, oleh karena itu ia meminta untuk menyediakan tempat untuk menaruh buku-bukunya tanpa harus menambah perabot di dalam rumah.

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, sang arsitek membuat sebuah ide cerdas yang sangat mengagumkan. Ia membuat "menara" buku yang terletak di sekitar tangga dan dinding rumahnya. Dengan desain ini membuat area tangga dan rumahnya seperti perpustakaan mini.

Rak-rak buku ini tersusun secara horizontal dengan menyesuaikan ketinggian masing-masing anak tangga. Sehingga bila sang pemilik rumah ingin mengambil buku dan tidak sampai untuk menjangkau bukunya, ia tinggal menaiki satu anak tangga untuk mengambilnya. Cukup praktis!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel