243 Jum'at, 17 Januari 2014 | 04:00:51

Perhatikan Hal ini Dalam Mendesain Lemari Pakaian

perhatikan-hal-ini-dalam-mendesain-lemari-pakaian

Mungkin seringkali Anda kerepotan dalam hal merapikan baju-baju si Kecil. Oleh karena itu Anda harus memberinya sebuah lemari pakaian dengan desain yang atraktif dan juga harus memikirkan penataannya agar mudah di akses dan fleksibel.

Selain itu jika kita melihat dari segi desain ada sedikit perbedaan antara desain pria dan wanita. Ini juga penting dipikirkan dalam hal membuat lemari pakaian untuk si Kecil. Untuk anak perempuan Anda bisa memberikan warna-warna yang lembut dan menambahkan aksesori yang lebih girly.

Untuk anak laki-laki ruang sedikit lebih sulit untuk ditangani. Untuk menghindari masalah, Anda dapat menggabungkan skema warna sehari-hari serbaguna seperti krem​​, putih, atau abu-abu.

Dan yang terakhir yang harus Anda pikirkan adalah aksesbilitas dari lemari pakaian tersebut. Anda bisa menambahkan pintu untuk lemari tersebut, atau juga bisa terbuka begitu saja.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel