79 Jum'at, 17 Januari 2014 | 01:13:54

Dinding kaca Pemisah ruang yang Simpel

dinding-kaca-pemisah-ruang-yang-simpel

Ketika kamar mandi di rumah memiliki dua area basah sekaligus yaitu bath tub dan shower pasti kamar mandi Anda akan lebih fungsional. Karena Anda bisa memakai kamar mandi itu secara bersama-sama. Namun agar ruangan tidak terlihat sempit, maka Anda harus cermat memilih material pemisah antar ruangan ini. Salah satunya adalah dinding kaca polos.

Dengan menggunakan dinding kaca sebagai pemisah antar ruangan ini akan membuat pembagian ruangan terlihat jelas dan juga kamar mandi tidak terlihat sempit. Karena menggunakan partisi semacam ini membuat ruangan terlihat lebih fleksibel dan mudah diakses.

Selain itu dengan penambahan dinding kaca sebagai pemisah dua area ini membuat tampilan kamar mandi lebih cantik secara keseluruhan.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel