78 Rabu, 15 Januari 2014 | 05:47:26

Tiga Pelapis Antibocor

tiga-pelapis-antibocor

Salah satu penyebab kebocoran adalah adanya retak pada dinding dan atap. Anda dapat menutupi kebocoran itu dengan pelapis antibocor. Berikut ini adalah pilihannya.

1. Water Base
Untuk jenis yang ini, bahan dasarnya adalah air. Cocok digunakan untuk dinding, seng, genteng, dan talang beton. Zat pelapis ini bisa digunakan untuk menutupi retak pada material yang berdaya serap tinggi.

2. Cement Base
Bahan yang satu ini terdiri dari pasir silika, filler, dan bahan tambahan lain. Pengaplikasiannya cukup dengan dicampur dengan bonding agent. Pelapis ini cocok digunakan untuk bidang dinding atau lantai yang sering terkena air.

3. Membrane Torching
Seperti namanya, bahan pelapis ini menggunakan sistem pembakaran dengan campuran lapisan bitumen. Bahan ini memiliki elastisitas yang tinggi. Cocok untuk digunakan di dak, basement, groud water tank dan reservoir. Bahan ini tahan terhadap sinar UV dan inframerah dari matahari.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel