73 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:52:08

Yuk, Merancang Taman Apik Yang Minim Perawatan

yuk-merancang-taman-apik-yang-minim-perawatan

Taman merupakan ruang luar yang mampu memberikan kesegaran dan tempat bersantai bagi Anda dan keluarga. Namun, jika kehadirannya malah membuat Anda merasa terbebani untuk memeliharanya. Berikut ini tips singkat merancang taman apik, minim perawatan.

Langkah awal, pilihlah tanaman yang tahan kering. Jika ditanam di wilayah yang cocok untuk tempat tumbuhnya maka perawatan yang dibutuhkan tak terlalu rumit. Misalnya aloevera, adenium, atau sukulen lain termasuk minim perawatan dan cocok berpadu dengan beragam bebatuan atau kerikil.

Untuk penutup tanah, bisa menggunakan rumput gajah mini yang cocok ditanam di area panas, sementara untuk wilayah yang agak teduh bisa dipilih kucai.

Agar taman tampil menarik, buatkan pula desain pola pijakan lantai yang dapat difungsikan sebagai penyerapan air. Bentuknya dapat berupa tatanan bebatuan ataupun lantai kayu.

Untuk menambah kesan estetis pada tampilan taman, Anda dapat mengadopsi dekorasi dinding berupa tatanan batu tempel.

Melalui tips singkat ini, semoga uraian diatas jadi inspirasi tersendiri bagi Anda.

Sumber : Rumah123
 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel