76 Kamis, 09 Januari 2014 | 03:52:25

Unik, Piano Sekaligus Meja Makan

unik-piano-sekaligus-meja-makan

Desainer Georg Bohle membuat sebuah terobosan unik. Dia mendesain furnitur unik yang multifungsi. Dilansir Furnish Burnish, Kamis (9/1/2014), Georg Bohle ingin menciptakan sebuah objek yang bisa digunakan untuk hiasan sekaligus yang bisa digunakan. Meja walnut yang berbentuk persegi itu bisa menjadi hiburan yang menyenangkan setelah makan malam. Saat anggota keluarga ingin menunjukkan keahliannya bermain musik, meja itu serta merta bisa diubah menjadi piano.

Caranya, hanya dengan membuka penutup meja, maka yang terlihat adalah tuts piano yang berwarna hitam dan putih. Anda dapat memutar musik sendiri atau memilih salah satu program dan mendengarkan musik tanpa seorang pianis.

The Piano Table, nama furnitur itu bisa menjadi ide yang baik jika ingin memiliki alat musik dengan ruang terbatas di rumah. Furnitur ini disebut sebagai salah satu desain furnitur modern pada jamannya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel