55 Rabu, 08 Januari 2014 | 11:42:02

Tetap Cantik di Lorong Sempit!

tetap-cantik-di-lorong-sempit

Ruang-ruang kosong yang ada di rumah Anda, penghubung antara satu area dengan area lainnya sama penting dengan kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur. Ruang-ruang tersebutlah yang membentuk rumah Anda. Tak hanya mengantar Anda dari satu tempat ke tempat lain, lorong-lorong di rumah juga membuat rumah Anda memiliki area kosong untuk "bernapas". Karena itu, ruang-ruang di rumah Anda pun layak mendapatkan perhatian khusus.

Estee Stanley yang telah malang-melintang selama 15 tahun sebagai desainer interior dan pengarah gaya fesyen memberikan beberapa ide untuk menghias lorong di rumah Anda. Berikut ini pandangannya, seperti dipublikasikan dalam Domaine.

"Dekor lorong, khususnya yang lebar, adalah sesuatu yang membingungkan klien saya. Apakah (lorong tersebut) sebuah ruang atau bukan? Apakah akan membutuhkan furnitur atau aksesoris? Bisakah saya hanya mengacuhkannya dan berpura-pura hal tersebut tidak nyata? Saran saya, perlakukan lorong seperti ruang tambahan," ujar Stanley.

Stanley menyarankan Anda untuk menambahkan penutup dinding atau wallpaper bercorak menarik. Wallpaper bisa digunakan untuk menambahkan daya tarik ke dalam ruangan dan memberikan ruangan tersebut identitas.

Sementara itu, jangan lupa juga untuk menghias lorong di rumah Anda dengan berbagai hal yang mampu menciptakan pengalaman visual. Tambahkan kursi panjang atau sepasang kursi dengan sebuah meja mungil.

Pertimbangkan juga untuk menggunakan lukisan atau foto menarik untuk menambah "obrolan" pada ruangan tersebut. Anda bisa gunakan runner atau karpet panjang pada lorong guna menambahkan lapisan dalam lorong. Pencahayaan yang memadai juga langkah yang tepat.

Selamat menata lorong-lorong di rumah Anda!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel