125 Minggu, 29 Desember 2013 | 11:44:57

Trik Mendesain Kamar Tidur

trik-mendesain-kamar-tidur

Tiap tipe kamar memiliki karakteristik yang berbeda. Karena itu, masing-masing tipe kamar memiliki trik desain sendiri. Simak ulasan berikut.

Kamar Tidur Utama
Kamar tidur utama ditujukan untuk orang tua atau orang yang paling dominan di dalam keluarga. Biasanya dilengkapi dengan kamar mandi atau ruang tambahan, seperti ruang kerja, ruang baca, ruang hiburan, wardrobe, dan sebagainya.

Trik:
Saat merancang kamar tidur utama, pikirkan alur kegiatan yang menjadi satu kesatuan. Manfaatkan pola dan tekstur pada beberapa sudut ruang atau perlengkapannya, namun dengan skema warna sama untuk mengikat seluruh visual ruang agar terlihat harmonis. Supaya kamar terlihat lebih luas, gunakan sedikit saja perlengkapan kamar dan aksesorinya.

Kamar Tidur Tamu
Kamar tidur tamu biasanya berukuran lebih kecil dan jarang digunakan. Tapi, jangan sampai saat tamu menginap, mereka merasa tidak diterima dengan layak.

Trik:
Gunakan skema warna netral dengan sentuhan warna dinding yang lebih menarik. Jangan lupa, pilihlah perlengkapan tempat tidur yang nyaman, lemari baju dengan gantungan baju tambahan, serta tempat meletakkan koper dan meja berlaci. Lengkapilah kamar tidur tamu dengan jam meja beralarm. Agar tamu makin nyaman, sediakan bunga segar, lilin, bantal tambahan, buku, atau majalah di dalam kamar. (f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel