205 Sabtu, 28 Desember 2013 | 10:15:00

Pagar Kaca: Ringan dan tembus Pandang

pagar-kaca-ringan-dan-tembus-pandang

Dulu pagar dibangun dengan tampilan yang kaku, bahkan tertutup rapat. Tidak ada celah. Hanya berisi tembok. Sosok rumah pun hanya dapat Anda lihat dari balik pagar tembok. Sekarang ini, Anda dapat membangun pagar yang lebih terkesan ringan tanpa mengabaikan kekuatan maupun kekokohan. Ada berbagai desain pagar, bahan baku tidak melulu 100% bata tapi bisa juga Anda dimodifikasi dengan material lain, seperti kaca.

Tentu saja tidak sembarang kaca bisa dijadikan pagar. Kaca dengan tebal 10mm dapat mereduksi ketebalan pagar yang lazimnya terbuat dari bata (sekitar 8cm-15cm). Kaca juga ringan. Tembus pandang. Selain itu, kaca memiliki permukaan yang licin sehingga tidak dapat dipanjat orang.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel