69 Sabtu, 28 Desember 2013 | 09:24:55

Ragam Material Lantai untuk Kamar Anak

ragam-material-lantai-untuk-kamar-anak

Ada banyak pilihan saat ingin mendesain kamar untuk si kecil. Pilihlah meterial yang tidak kasar namun aman digunakan. Dilansir furnishburnish, Jumat (27/12/2013) jenis utama dari lantai yang digunakan dalam kamar anak-anak adalah parket, karpet, laminasi, linoleum dan gabus.

Parket misalnya, untuk karakteristik ini, telah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu , lantai parket merupakan bahan yang cukup kuat dan menjaga ruangan tidak panas.

Namun, meskipun semua keunggulan ini, parket memiliki kelemahan yang cukup signifikan. Pertama, harganya cukup mahal. Kedua, membutuhkan perawatan yang cermat.

Selain parket, linoleum banyak digunakan dalam kamar anak-anak. Linoleum tahan air dan dapat dibersihkan dengan pembersih rumah tangga. Adapun masalah lingkungan, produsen linoleum telah mencoba untuk memenuhi selera yang paling diskriminatif untuk konsumen dan menawarkan pilihan tidak hanya linoleum buatan.

Tipe lain dari lantai yang digunakan dalam kamar anak-anak adalah bahan gabus, yang menjadi lebih populer saat ini. Karena strukturnya , gabus memiliki sifat menyerap goncangan, yang memungkinkan anak Anda untuk bermain game aktif tanpa takut jatuh sakit. Selain itu, gabus sangat baik mempertahankan panas dan mudah perawatannya.

Karpet juga banyak digunakan di kamar anak-anak. Karpet bisa diletakkan pada linoleum, parket, laminasi. Selain baik untuk keselamatan anak, karpet menjaga kamar tetap bersih dan hangat. Pilihlah karpet terbaik yang berbahan dasar lateks atau goni. Selain tidak mudah terbakar, bahan ini juga mudah dicuci. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel