68 Jum'at, 27 Desember 2013 | 11:29:09

Minnow Light Shade: Lampu Tanda Cinta Sang Suami

minnow-light-shade-lampu-tanda-cinta-sang-suami

Seorang desainer bernama Carl Menary mendesain seri terbaru dari lampu untuk istri tercintanya. Mereka mencari produk yang terbuat dari material lokal yang dapat menarik pemilik rumah. Minnow Light Shade terbuat dari  kayu pinus yang dibuat berlapis mengelilingi lampu. Lapisan kayu pinus ini cukup tipis untuk dapat dilewati cahaya, namun juga cukup kuat untuk dipasang menggantung.

Alasan Minnow Light Shade terbuat dari kayu pinus karena pohon ini termasuk yang cepat tumbuh di New Zealand. Untuk sementara Minnow Light Shade hanya dijual di New Zealand, tapi bila Anda tertarik membelinya Anda bisa datang ke situs belanja online felt

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel