74 Kamis, 26 Desember 2013 | 09:19:12

Cantiknya Rumah Bermotif Houndstooth

cantiknya-rumah-bermotif-houndstooth

Motif houndstooth merupakan salah satu motif yang sempat booming pada 2013. Biasanya, kaum hawa yang gila fashion pasti tahu tentang motif yang terkesan 'ramai' ini. Motif ini sering diaplikasikan pada produk fashion seperti baju, sepatu, tas dan celana. Namun, aplikasi motif houndstooth ternyata tak sampai di situ saja. Motif ini ternyata bisa diaplikasikan pada interior rumah.

Awalnya, motif houndstooth terdiri atas warna monokrom seperti hitam dan putih, namun seiring berkembangnya kreativitas, motif ini tersedia atas berbagai macam warna. Tapi tetap berasal dari warna yang terang hingga gelap. Masih bingung cara mengaplikasikannya pada interior rumah? Simak tipsnya yang dilansir dari Interiorholic, Rabu (25/12/2013).

Wallpaper houndstooth
Motif ini bisa Anda jadikan sebagai motif untuk wallpaper pada rumah Anda. Agar tak terkesan terlalu ramai, Anda dapat menggunakan wallpaper motif houndstooth yang berwarna hitam dan putih.

Furnitur
Anda dapat mengaplikasikan motif houndstooth pada furnitur seperti sofa atau bingkai tempat tidur. Anda dapat menggunakan warna-warna yang sedikit mencolok seperti warna hitam, putih, biru dan merah.

Karpet
Jika ruangan Anda minim dekorasi, menggunakan motif ini merupakan cara yang tepat. Motifnya yang 'ramai' akan terlihat menyeimbangkan sisi kosong pada ruangan Anda.

Aksesoris
Anda dapat mengaplikasikan motif ini pada bantalan kursi dan selimut. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel