265 Selasa, 24 Desember 2013 | 09:32:53

Furnitur dari Ban Bekas Karya Desainer Negera Pasta

furnitur-dari-ban-bekas-karya-desainer-negera-pasta

Desainer Italia, Giacomo Mondini merancang furnitur yang berasal dari material ban bekas. Ban bekas itu dia ubah menjadi sesuatu yang baru dan bisa dipergunakan lagi. Dilansir Interiorholic, ban bekas itu dia ubah menjadi meja, bangku serta furnitur lain yang cocok untuk kantor dan rumah.

Ban bekas itu disulapnya menjadi perabotan modern. Dia mengaku tak memerlukan proses yang rumit. Pertama ban bekas itu dibersihkan, dan dihilangkan dari bau karet.

Kemudian ban ditutupi dengan senyawa khusus yang membuat permukaan halus. Soal warna, sang desainer memberikan sentuhan warna cerah.

Hasilnya, Giacomo berhasil membuat ban bekas menjadi sesuatu yang berguna. Selain terkesan modern dan unik, ban bekas itu memang cocok untuk mengisi bagian kosong di ruangan kantor atau rumah. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel