76 Senin, 23 Desember 2013 | 11:57:03

Lupakan Palu Dan Paku! Furnitur Ini Dirakit Dengan Menggunakan Magnet

lupakan-palu-dan-paku-furnitur-ini-dirakit-dengan-menggunakan-magnet

Ibarat dua mata uang, palu dan paku adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan jika kita ingin merangkai furnitur. Namun hal itu tidak berlaku oleh seorang desainer yang bernama Benjamin Vermeulen. Desainer ini menciptakan berbagai furnitur yang dapat dirakit, tidak oleh palu dan paku melainkan menggunakan magnet.

Benjamin Vermeulen memperhitungkan setiap bagian dari furnitur yang dapat dirakit hanya dalam beberapa klik. Dia menyebut  furniturnya sebagai MAG. Perabotan hasil kreasinya ini terbuat dari lembaran baja dan kayu solid, dengan magnet di bagian kayu yang memungkinkan masing-masing bagian dirakit tanpa alat.

Furniturnya terbuat dari baja berkualitas tinggi dan kayu, terkunci bersama-sama dengan bantuan magnet kuat.  Hal ini dapat dirakit dan dibongkar tanpa kehilangan integritas struktural awalnya “Perakitan furnitur MAG ini mudah, membutuhkan waktu hanya beberapa menit saja dan tidak memerlukan alat” kata dia seperti yang dilansir daylimail.co.uk. Dan sejauh ini Benjamin telah menciptakan sebuah kursi, meja dan lemari.

Benjamin Vermeulen merupakan lulusan dari Akademi Desain Eindhoven di Belanda, dia  mengatakan  tujuan desainnya ini adalah untuk merancang bagi orang-orang, tetapi tidak berarti produksi massal, dan lebih suka jika mendesain sesuatu yang menakjubkan daripada memiliki sesuatu yang diproduksi secara massal . "Tujuan lain dari saya adalah untuk membuat desain sederhana yang orang langsung mengerti bagaimana menggunakannya. Mekanisme pintar bisa ajaib” katanya. Anda tertarik?

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel