49 Kamis, 19 Desember 2013 | 11:04:03

Kamar Mandi Tersembunyi

kamar-mandi-tersembunyi

Kamar mandi merupakan sebuah area pada rumah yang biasanya tampak terlihat kotor. Untuk menghilangkan kesan tersebut biasanya orang-orang kerap memperindah pintu kamar mandinya dengan menggunakan material-material yang harganya cukup mahal. Namun lain halnya dengan rumah milik Ibu Sisilia yang diarsiteki oleh Dendy Darman ini.

Tersembunyi. Itu kesan yang didapat dari kamar mandi pada rumah ini. Betapa tidak, pintu kamar mandi ini ternyata menjadi satu bagian dengan lemari yang ditempatkan pada tembok kamar mandi. Sehingga jika dilihat dari luar, area itu hanyalah merupakan lemari yang berukuran besar.

Ternyata cerita dibalik pintu tersembunyi ini adalah pemanfaatan berbagai furnitur, dan observasi ruang untuk mengatasi ukuran rumah yang tidak luas. Namun ternyata hal tersebut justru memberikan keunikan tersendiri. Pintu kamar mandi pun kini seolah-olah “hilang,” menyatu dengan keseluruhan area ruangan.

Properti  : Hunian Sisilia, Bandung
Sumber  : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel