229 Rabu, 18 Desember 2013 | 01:22:03

Mengenal Jenis-Jenis Sofa dan Penggunaannya

mengenal-jenis-jenis-sofa-dan-penggunaannya

Sofa merupakan pelengkap dari suatu ruangan. Untuk mengoptimalkan penggunaannya kita perlu mengetahui jenis-jenis serta fungsi sofa. Dengan begitu kesalahan dalam membeli dan menempatkan sofa yang tidak sesuai dapat dihindarkan. Jenis dan fungsi sofa adalah sebagai berikut:

Single sofa
Single sofa memiliki satu dudukan dan memiliki sandaran tangan di kedua sisinya. Sofa ini bersifat multi fungsi sehingga dapat ditempatkan pada ruang baca atau lainnya sesuai keinginan pengguna. Biasanya single sofa merupakan satu kesatuan dari double bed atau jenis sofa lainnya. Single sofa bisa juga dipadukan dengan kursi kayu.

Double sofa
Variasi dari double sofa atau dua sofa adalah tiga atau empat sofa. Sofa ini biasanya digunakan pada ruang keluarga yang cukup luas. Sofa jenis ini umumnya dilengkapi dengan coffe table dan end table.

Sofa bed
Sofa ini merupakan gabungan sofa dan tempat tidur. 

Sumber : Majalah Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel