59 Kamis, 12 Desember 2013 | 04:04:19

Tips Merancang Ruang Semi Terbuka

tips-merancang-ruang-semi-terbuka

Memiliki ruang yang terbuka di rumah bisa memasukkan cahaya dan udara ke dalam ruangan. Akan tetapi, dengan lahan yang sangat terbatas, ruang semi terbuka bisa jadi alternatif. Berikut ini adalah tips untuk menempatkan ruang semi terbuka di rumah Anda.

  • Letakkan ruang publik dan semi publik dekat dengan area luar atau taman. Anda juga harus memastikan ruangan Anda memiliki ventilasi silang.
  • Perhatikan penggunaan material. Sebaiknya Anda tidak menggunakan material yang mengilat karena akan memantulkan cahaya matahari secara berlebihan.
  • Buatlah pelindung tambahan seperti pohon. Dengan adanya pelindung tersbut, cahaya dan panas yang masuk tidak akan berlebih.
  • Agar tidak terlalu panas, tempatkan pelindug Anda di luar bukaan. Contohnya, jika menggunakan kisi-kisi, tempatkan kisi-kisi di luar kaca.
  • Jika memungkinkan, buatlah taman dan kolam. Tujuannya adalah untuk meyaring udara, mengurangi hawa panas, dan menangkap debu.


Selamat mencoba!
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel