83 Rabu, 11 Desember 2013 | 05:01:08

Lantai Gabus Kenapa Tidak? Ini Dia Kelebihannya

lantai-gabus-kenapa-tidak-ini-dia-kelebihannya

Lantai marmer, ubin atau kayu mungkin material itu sudah biasa menempel di lantai rumah-rumah. Namun bagaimana dengan lantai gabus? sepertinya ini merupakan material baru yang dapat diaplikasikan di lantai rumah Anda. Tentu lantai  ini mempunyai kelebihan dibanding dengan jenis lantai lainnya. Nah, berikut ini ada empat kelebihan dari lantai gabus.

1.Lantai gabus ramah lingkungan. Lantai gabus  terbuat dari bahan baku yang ramah lingkungan dan sebagian besar tidak berubah oleh pengolahan. Selain itu lantai ini juga sangat elastis dan  tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak mudah terbakar. Selain tahan api, lantai gabus ini juga tahan terhadap korosi.

2.Gabus tidak hanya dipasang di lantai. Uniknya, tidak hanya dipasang dilantai saja ternyata lantai gabus ini juga bisa dipasang pada langit-langit rumah dan permukaan dinding. Tehnik pemasangannya juga mudah, mirip pemasangan kebanyakan ubin lainnya.

3.Lantai gabus sangat lembut. Lantai-lantai yang terbuat dari gabus dipenuhi dengan sel udara yang membuatnya terasa lembut di kulit. Gabus memiliki struktur selular yang unik dengan jutaan sel tertutup dengan zat gas, memberikan permukaan empuk yang nyaman yang memberikan perasaan lembut untuk kaki dan sendi orang berjalan dan berdiri di atas lantai gabus untuk waktu yang lama .

4.Lantai gabus layak dipertimbangkan bagi orang-orang dengan alergi. Karena adanya suatu zat alami yang disebut suberin, gabus secara alami tahan terhadap kerusakan dan kerusakan air, menolak pertumbuhan jamur, jamur, bakteri , mencegah budidaya jamur, dan menjauhkan dari serangga dan tungau debu.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel