3 Selasa, 10 Desember 2013 | 11:26:53

Fasad Rumah ala Belanda

fasad-rumah-ala-belanda

Tampilan rumah terlihat seperti rumah di Belanda dengan tampilan batu bata expose dan secondary skin “melayang” memberikan sentuhan pembeda. Fasad ini merupakan hasil kombinasi ide 3 orang yaitu Devy, Suami, dan arsitek. Devi menginginkan rumah dengan batu bata ekspose karena terinspirasi tempat tinggalnya pada saat di Belanda, sang suami menginginkan tampilan fasad yang unik. Untuk menggabungkan tiga keinginan tersebut jadilah fasad cantik dengan batu bata ekspose susun tumpuk.

Batu bata ekspos susun tumpuk membuat tampilan sedikit “kasar” namun tetap cantik. Lalu secondary skin  “melayang” ini juga ternyata adalah tembok bagi kamar mandi utama. Lubang-lubang pada secondary skin  ini membuat ruang dibelakangnya lebih terang.

Secondary skin  rumah ini terinspirasi dari tampak depan dari beberapa bangunan yang berada di daerah bandung. Untuk lebih mempercantik secondary skin pada bagian bawah dekat rerumputan terdapat spotlight yang dapat memperindah tampilan  secondary skin.

Property : Kediaman Devi Hakiki
Sumber  : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel