66 Senin, 09 Desember 2013 | 08:12:29

Hindari Hal Ini Saat Mendesain Kamar Mandi

hindari-hal-ini-saat-mendesain-kamar-mandi

Dalam mendesain kamar mandi, baik ukuran besar ataupun kecil, harusl direncanakan dengan baik. Hal itu karena kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting didalam rumah. Setiap orang pasti ingin mendesain kamar mandinya senyaman mungkin. Saat ini. fungsi kamar mandi tidak hanya untuk mandi, namun sekarang kamar mandi juga sering digunakan sebagai tempat menenangkan pikiran dan relaksasi.

Namun tahukah Anda, secara tidak sadar ada beberapa kesalahan yang umum dilakukan orang dalam mendesain kamar mandi. Berikut penjelasannya yang dilansir dari houzz.

Pertama, tidak ada pemandangan keluar. Jika Anda sedang merenovasi kamar mandi Anda, cobalah gunakan jendela agar Anda bisa melihat pemandangan taman Anda dari dalam. Tentunya dengan adanya jendela ini membuat kamar mandi Anda tidak terlihat seperti goa. Namun, jika itu mengganggu privasi Anda, memasang skylight dapat menjadi pilihan agar tetap memberi udara segar dan cahaya alami sehingga ruangan terasa nyaman.

Kedua,mendesain kamar mandi berdekatan dengan ruang publik, seperti dapur, ruang tamu atau ruang makan. Ini sebaiknya Anda hindari. Ini akan sangat mengganggu tamu Anda. Tentu Anda tidak inginkan tamu Anda disuguhi 'pemandangan' kamar mandi?

Ketiga, menggabung wastafel dengan toilet. Namun jika Anda memiliki kendala karena keterbatasan ruang, toilet dan wastafel ini bisa tetap digabung, namun dipisah dengan cara menggunakan sekat.

Keempat, berpikir kalau kamar mandi ukuran besar itu lebih baik. Sebenarnya ini tidak sepenuhnya salah jika Anda mendesain kamar mandi utama dirumah. Namun jika biaya menjadi kendala, mendesain kamar mandi yang kecil namun nyaman jauh lebih baik.

Yang paling penting adalah bagaimana kamar mandi dapat berfungsi secara efisien sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel