83 Kamis, 05 Desember 2013 | 10:14:55

Material dan Warna Tepat untuk Sculpture

material-dan-warna-tepat-untuk-sculpture

Banyak pilihan material yang bisa Anda gunakan dalam membuat sculpture. Pilihan yang tepat membuat taman Anda semakin indah. Yang paling banyak digunakan adalah batu alam. Material ini cocok digunakan untuk sculpture  taman dengan konsep minimalis ataupun tropis.

Pilihan material lain adalah material logam. Yang paling banyak digunakan adalah stainless steel  karena tidak membutuhkan banyak perawatan.

Selain itu, material resin juga bisa dijadikan pilihan. Alasannya adalah karena pembentukannya yang relatif mudah dan juga minim perawatan.

Untuk pemilihan warna, Anda dapat menyesuaikan warna sculpture Anda dengan konsep taman Anda.

Warna bisa dibuat kontras jika Anda ingin membuat patung ini tampil menonjol. Sedangkan pilihan warna yang senada akan membuat patung tampil lebih menyatu dengan sekitarnya.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel