90 Kamis, 05 Desember 2013 | 09:44:09

Cat Rumah Anda dengan Gaya Ombre

cat-rumah-anda-dengan-gaya-ombre

Setelah make up ombre dan gaya rambut ombre, warna cat rumah pun tidak mau ketinggalan tren. Kata ombre berasal dari bahasa Prancis, yang berarti teduh. Sedangkan dalam bahasa Italia, ombre berasal dari kata umbra yang secara harfiah berarti bayangan. Ombre merupakan tehnik perpaduan antara 2-3 warna sehingga menghasilkan gradiasi warna nan cantik.

Dilansir dari houzz, dalam kamus Merriem Webster menyebut kalau warna ombre biasanya digunakan pada kain dimana gradiasinya dari warna terang ke gelap. Pada cat rumah, warna ombre bermain pada warna yang menampilkan shading secara bertahap.

Sebenarnya, tren warna ombre ini sudah ada sejak dahulu. Ombre mulai dikenal lagi sejak belakangan ini sebagai tren warna rambut. Namun seiring berkembangnya zaman, warna ombre pun dapat diaplikasikan untuk cat rumah.

Salah satu aplikasi pewarnaan ombre pada rumah yaitu dengan gaya bohemian chic. Warna ombre dapat membuat ruangan Anda terkesan elegan dan canggih. Pengaplikasian warna cat ombre tidak terbatas pada ruangan tertentu. Tidak hanya untuk cat, warna ombre juga cocok diaplikasikan pada aksesoris rumah, Seperti mebel, kap lampu, bantal kursi, bahkan karpet. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel